Minggu, 02 September 2012

Harga Falcao Naik 100 Juta Euro

Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, kembali menjadi buah bibir usai mencetak hat-trick kontra Chelsea pada laga Piala Super Eropa. Sebelumnya pemain berkebangsaan Kolombia ini diincar oleh banyak klub top Eropa.
Hal ini diakui sendiri oleh ayah sang pemain. "Saya tahu bahwa satu klub asal Rusia sangat berniat mendatangkannya dan sebuah klub dari Inggris juga coba memboyongnya," ungkap sang ayah.
Rumor ini juga membuat kepergian sang ayah untuk menyaksikan pertandingan anaknya semalam, menjadi batal. Menurutnya, dirinya memutuskan untuk tetap tinggal di Kolombia sebagai antisipasi hijrahnya Falcao ke klub lain.
Namun Radamel Falcao Senior kini bisa bernafas lega setelah mengetahui bahwa anaknya akan tetap tinggal di Madrid. Setidaknya sampai sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, Januari mendatang.
"Saat ini saya mematok harga sebesar 100 juta euro (setara Rp1,2 triliun) untuk Falcao. Namun klubnyalah yang dapat memutuskan," demikian pernyataan sang ayah seperti dilansir Goal.com.
 
sumber: yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar